Nexmedia:tv Berlangganan Tanpa Parabola

Nexmedia adalah operator televisi berlangganan terbaru di Indonesia yang siap menghadirkan channel-channel pilihan terbaik. Nexmedia merupakan operator televisi berlangganan yang dipersembahkan oleh Grup Emtek, pengelola tayangan hiburan yang telah berpengalaman bertahun-tahun menemani keluarga Indonesia melalui SCTV, Indosiar dan O’Channel

Keunggulan Nexmedia

Nexmedia sangat berbeda dengan televisi berlangganan yang saat ini ada di Indonesia, menggunakan teknologi terkini menjadikan Nexmedia sebagai sarana hiburan yang sangat praktis. Keunggulan Nexmedia antara lain:

  1. Tanpa Parabola
    Nexmedia merupakan pelopor televisi berlangganan praktis, tanpa menggunakan parabola, cukup antenna TV  biasa. Tidak perlu proses instalasi, Anda dapat melakukannya sendiri, sangat praktis dan mudah, tinggal “plug & play” seperti DVD, Anda langsung dapat menerima layanan Nexmedia
  2. Tayangan pilihan 24 Jam
    Nexmedia memberikan pilihan tayangan terbaik untuk keluarga selama 24 jam dengan menghadirkan tayangan dari mulai program anak yang disesuaikan dengan usia anak,program musik dan hiburan, pengetahuan yang dapat memberikan wawasan luas, berita lokal dan Dunia, gaya hidup, hingga tayangan film2 unggulan box office.
  3. Gambar jernih, kualitas digital & bebas gangguan cuaca
    Nexmedia menggunakan teknologi terbaru DVB-T (Digital Video Brodcasting – Terrestrial) MPEG 4 semakin menjamin kenyaman dalam menikmati tayangan dengan menghasilkan kualitas tayangan terbaik, gambar yang jernih kualitas digital. Teknologi yang sesuai dengan iklim tropis membuat Nexmedia tidak terpengaruh cuaca seperti hujan dan angin.
  4. Fleksibel, bisa dibawa kemana saja
    Perangkat Nexmedia begitu praktis dan fleksibel, mudah dipindah pindah kemanapun Anda suka. Hanya dengan memindahkan perangkat, tinggal hubungkan kabel STB (Set Top Box) Nexmedia ke TV Anda dan kabel antenna TV ke STB Nexmedia, dan layanan hiburan, edukasi dan informasi pun siap Anda nikmati selama 24 jam nonstop

Jangkauan Wilayah

Nexmedia saat ini dapat dinikmati oleh seluruh keluarga yang berdomisili di wilayah Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi (JADETABEK). Segera kami akan siap melayani kota-kota lain di Indonesia.

Cara Berlangganan

Untuk berlangganan Nexmedia sangat mudah. Bisa dilakukan melalui website Nexmedia dengan cara mengisi formulir berlangganan dengan lengkap dan benar (online) atau dengan mengunduh (download) formulir berlangganan yang tersedia juga di website ini. Silahkan pilih menu Subscription yang terdapat dalam website resminya.

sumber

Perihal KUAT
saya kuat abu menjadikan setiap pengalaman adalah pelajaran yang berharga untuk menjadi lebih baik

11 Responses to Nexmedia:tv Berlangganan Tanpa Parabola

  1. sandy mengatakan:

    kapan nih nexmedia mulai beroperasi di kota BATAM di tunggu ya!!!! jika hadir dibatam pasti akan banyak pelangan nya,karena masyarakat kota batam menunggu teknologi yg ini…!!!!

  2. harry mengatakan:

    maw tanya neeeh… kalo nex media…di hubungkan dengan tv mobil bisa ngga yah??? kalo bisa oke banget neeehh…;d

  3. suprapto mengatakan:

    untuk di pasang di mobil untuk saat ini belum bisa pak …

  4. SUPRAPTO mengatakan:

    untuk saat ini belum bisa di mobil

  5. Teguh Jaya Panjaitan mengatakan:

    bisa gak kalau kita jadi agen/dealer nexmedia untuk daerah sulawesi tenggara?

  6. Putra Eko Agung Nur Cahyono mengatakan:

    Untuk tayangan chanelnya,model paketan apa gimana?dan paketnya apa aja?saya bisa gak jadi agent didaerah purbalingga jawa tengah.kebetulan saya juga jadi mitra agentnya telkomvision jd sekalian gitu

  7. muslimliwaRere mengatakan:

    Siaran yang dapat televisi apa saja? Untuk TV Nasionalnya gimana.

  8. pak teguh: untuk saat ini belum bisa pak…

  9. Dony mengatakan:

    Nexmedia secepatnya Di adakan Untuk wilayah batam dong

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: