Apriani Susanti dan Peristiwa Tabrakan Maut

Sebelum peristiwa kecelakaan berdarah yang memakan korban jiwa 9 orang di halte tugu tani hari minggu kemarain (22/1)siapa sih yang mengenal apriani susanti,?tapi setelah mobil xenia yang di kendarai menabrak halte tugu tani dia berubah menjadi sosok yang selalu di perbincangkan di berbagai media namanya mendadak naik daun seperti selebriti lulusan youtube.Mulai dari tv surat kabar jejaring sosial forum di internet semua ramai ramai membahas sosok apriani susanti sang sopir mobil xenia maut.Menurut kabar beredar apriani menyetir dalam pengaruh obat obatan terlarang dan alkohol.Sebelum peristiwa kecelakaan terjadi apriani sempat pesta narkoba dan alkohol di salah satu tempat bersama teman temannya.

Apriani telah menulis permintaan maaf tertulis kepada para korban kecelakaan keluarga dan semua yang merasa di rugikan.Berikut isi permintaan maaf apriani:

ASSALLAM MUALAIKUM WRH, WbR


Dengan ini Saya Afriyani Susanti, melampirkan Surat Permohonan Maaf atas kecelakaan yang terjadi pada hari Minggu tanggal 22 Januari 2012 Lewat keluarga saya dan kuasa hukum saya.


Sesungguhnya saya telah merasakan penyesalan yang sangat terdalam kepada semua korban dari saat kejadian tersebut hingga khir dari perjalanan hidup saya nanti. Terkhusus untuk seluruh Keluarga Korban… Saya tak lagi bisa berkata-kata untuk Mengungkapkan Rasa Penyesalan yang teramat dalam. Maafkan Saya atas semua kehilangan Anda, maafkan saya atas kehilangan Cinta anda, Maafkan saya…


Maafkan saya atas atas semua kehilangan Anda, maafkan saya atas kehilangan cinta Anda, maafkan saya atas kehilangan pengharapan Anda, maafkan saya….Demi Allah saya memohon maaf atas semuanya… saya mungkin tak patut mendapatkan maaf dari Anda semua… tapi izinkan saya untuk mengatakan ‘Maaf…Maaf…Maaf!


Di kesempatan ini saya juga ingin meminta maaf kepada Kakak saya, Adik2 saya, Om, Tante, Sodara2 saya, sahabat dan seluruh teman2 saya… maafkan saya.. dan terima kasih untuk semua doa dan dukungannya.


Untuk ibu saya….
Maafkan saya bu… anak ibu yang tak sedikit pun, sempat membahagiakan ibu… Doa Ibu cukup untuk membuat saya merasa lebih berarti dari apa pun… maaf bu… maaf.


Akhir kata… Saya Afriyani Susanti memohon ampun dr Allh SWT, atas kekhilafan yang saya perbuat, ya Allah.
Semoga Kau terima tobatan nasuha Hamba. Dan hamba memohon Bukakan pintu Kebaikan dan kemudahan untuk para Korban.
Untuk Keluarga yang ditinggalkan semoga diberikan ketabahan, dan kemudhan.


Sekali lagi saya mohon maaf… maafkan Saya atas semuanya…maafkan…maafkan…maafkan saya…


Wassalammualaikum Wrh. Wbr.


Jakarta, 25 Januari 2012


Ttd


Afriyani S 

Permintaan maaf saja belum cukup karena hukuman tetap saja harus di jalankan untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya yang telah menghilangkan nyawa orang.Keluarga para korban meminta apriani untuk di hukum secara adil dan telah mengiklas kan anggota keluarga yang meninggal.Setiap korban yang meninggal dan luka mendapat santunan dari jasa raharja.

Setiap peristiwa ada hikmah yang bisa di jadikan pelajaran bagi kita semua.Segala hal yang di haram kan oleh ALLAH SWT pasti membawa hal yang negatif contohnya alkohol dan obat obatan terlarang.Gara gara mengkonsumsi barang haram tersebut apriani menghilangkan nyawa 9 orang meskipun setiap kematian adalah rahasia ALLAH yang tak bisa kita pungkiri.

Semoga dengan peristiwa tersebut apriani susanti bertobat kepada ALLAH SWT untuk tidak mengulangi perbuatan yang membuat nyawa orang melayang dan kedepanya menjadi sosok yang lebih baik dan berkualitas.

Dan yang terpenting bagi kita semua adalah menjauhi narkoba dan alkohol karena barang tersebut tak ada manfaatnya sama sekali hanya bikin sengsara,,Sudah banyak korban dari itu semua jangan sampai anda berikutnya.

Perihal KUAT
saya kuat abu menjadikan setiap pengalaman adalah pelajaran yang berharga untuk menjadi lebih baik

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: