Selamat Jalan,,Whitney Houston.

Whitney Houston, penyanyi legendaris, ditemukan tewas di Hotel Beverly Hilton oleh kekasihnya, Ray J. Belum diketahui hingga kini penyebab penyanyi bersuara emas itu.

Menurut kepolisian setempat, Letnan Mark Rosen, pihaknya menerima panggilan telepon hari Sabtu, 11 Februari pukul 15.43 waktu setempat dari pihak keamanan hotel. Beberapa menit kemudian, pihak kepolisian dan paramedis langsung meresponnya.

Sebelum dinyatakan tewas pukul 15.55 waktu setempat, pihak paramedis sudah berupaya melakukan tindakan CPR, namun nyawa Whitney tak terselamatkan. Demikian dikutip Okezone dari Hollyscoop, Minggu (12/2/2012).

Di dalam ruangan kamar Whitney Houston menginap di Hotel Beverly Hilton tidak ditemukan obat-obatan terlarang. Tapi ada obat resep dokter yang ditemukan, dan itu bisa jadi asumsi penyebab Whitney meninggal dunia di dalam bak mandi.

Sumber yang mengatakan kepada surat kabar TMZ, Minggu (12/2) ketika mobil ambulan datang, jasad Whitney sudah dikeluarkan dari bak mandi, selanjutnya akan diotopsi untuk memastikan apakah bintang film The Bodyguard, itu, over dosis, tenggelam, atau meninggal karena sebab lain.

Sumber juga menuturkan polisi Beverly Hills menemukan berbagai botol pil. Tapi tidak ada bukti Whitney menenggak alkohol di dalam ruangan.

Dalam pantauan saat itu, sejumlah kendaraan kepolisian dan paramedis tampak di luar hotel tersebut.

Dua hari sebelum kematiannya, Whitney menghadiri undangan di acara Kelly Price’s pre-Grammy jam session di klub malam Tru Hollywood, Los Angeles.

Rekaman Kenangan Whitney menyanyi terakhir kalinya sudah banyak diunggah di berbagai situs di internet.

Berbalut busana hitam, Whitney tampak ceria di depan juru warta dan para undangan yang hadir saat itu. Tak ada sedikitpun kecurigaan bahwa itu adalah penampilan terakhirnya.

“Sejujurnya saya tidak tahu kegilaan apa yang sedang terjadi. Kami berpesta begitu keras, kami semua tampak berantakan ketika kami berjalan keluar darli klub tapi itu pesta yang menyenangkan, Anda sampai berkeringat. Anda pastinya melakukan itu,” tutur Kelly seperti diberitakan MTV.com.

Kelly menuturkan, dirinya tidak berharap Whitney pada Kamis malam itu tampil di panggung dan menyanyikan lagu Yes, Jesus Love Me.

Ucapan belasungkawa atas kepergian Whitney Houston terus bermunculan, dikabarkan ada 2,5 juga tweet dalam satu jam menulis soal kepergian Whitney. Hal itu terlihat dari sederet status yang dituliskan para pesohor negeri ini dan juga para musisi luar.
Penyanyi Mariah Carey yang disebut-sebut generasi penerus Whitney Houston menulis,“Dari lubuk hati terdalam saya mengucapkan belasungkawa kepada keluarga Whitney dan untuk semua jutaan penggemar di seluruh dunia.” Penyanyi Rihanna mengungkapkan dirinya terasa syok hingga tak bisa mengucapkan kata-kata,“Tak dapat berkata-kata. Hanya air mata #DearWhitney.”

Ucapan belasungkawa juga mengalir deras dari musisi dalam negeri melalui Twitter, seperti Sophie Navita yang menulis “RIP Whitney Houston.” Vidi Aldiano menyebut penyanyi berkulit hitam, itu, sebagai salah satu penyanyi terbaik; “Oh God… hanya mendengar dari berita, RIP Whitney Houston.. salah satu penyanyi terbaik yang pernah ada.

Gading Marten mengucapkan belasungkawa dengan menulis singkat,”RIP Whitney Houston, Kami selalu mencintaimu.” Lalu Glenn Fredly merasa dunia kehilangan salah satu diva,”Asli generasi gue kehilangan diva, Whitney Houston..I will always love u,no more like u Whitney.

Di Kutip dari okezone.com

Perihal KUAT
saya kuat abu menjadikan setiap pengalaman adalah pelajaran yang berharga untuk menjadi lebih baik

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: