Paket Internet

Kebutuhan untuk selalu tetap terhubung dengan dunia maya sekarang ini telah menjadi kebutuhan primer bagi sebagian orang.Banyaknya gedget canggih dari yang berharga jutaan rupiah hingga ratusan ribu,hampir setiap ponsel yang beredar saat ini ada fasilitas untuk akses internet.Agar berinternet ria hemat di kantong maka perlu membeli paket data dari operator yang di gunakan karena bila menggunakan paket data umum tanpa paket akan boros pulsa.

Saya berlangganan paket data dari axis kuota 100mb jangka waktu satu minggu dengan harga 6.500 rupiah karena harganya terjangkau tapi kini paket data tersebut telah di tiadakan oleh axis di ganti dengan paket data lain.Dengan kuota 100mb bisa puas browsing download dan update status di facebook tanpa takut kuota habis tapi kini telah berakhir masa tersebut dan tinggal masa lalu.Terpaksa saya putar otak untuk memilih paket data dari operator lain sesuai dengan budget terbatas yang saya miliki.

Pertama pakai telkomsel lebih murah tapi tak sekencang pakai axis terus ganti sebentar pakai indosat bagus jaringannya sinyal selalu penuh loading juga cepet banget seperti axis tapi menurutku kemahalan.XL juga tak luput saya coba tapi ya sama saja loadingnya agak lama.Akhirnya pilihan paket internet kembali kepada axis dengan kuota harian 10mb masa aktif 24jam tarif 1000rupiah tak apalah tiap hari regestrasi karena tak otomatis di perpanjang coba kalau otomatis pasti tak repot repot regestrasi.Perlu di ingat saya menggunakan ponsel buatan cina dalam mengakses internet

Dalam tulisan ini saya tak bermaksud iklan dan menyudutkan salah satu operator karena berdasarkan pengalaman saya dan mudah mudahan bisa menjadi saran dan kritik bagi setiap operator agar terus memperbaiki jaringannya agar ke depanya jauh lebih baik dan tentunya dengan harga terjangkau untuk semua kalangan termasuk saya.

Selamat malam semoga bermanfaat dan salam oke terus.

Perihal KUAT
saya kuat abu menjadikan setiap pengalaman adalah pelajaran yang berharga untuk menjadi lebih baik

Tinggalkan Balasan

