Jangan Takut Tampil Beda

Setiap pagi dan sore ada seorang pengendara sepeda motor kurang lebih usianya 40 tahunan mengendarai jenis motor bebek warna merah.Setiap orang yang di lewati pengendara tersebut mungkin akan hafal meskipun tak kenal secara pribadi. mengapa bisa begitu dan apa yang membuat istimewa,,? Jawabannya singkat saja karena sepeda motor yang di kendarai berbeda dari kebanyakan orang punya,memiliki ciri khas tersendiri.Bila motor biasa kadang melaju dengan suara mesin yang memengkakan telinga atau suara yang sangat halus karena motor baru keluar dari dealer.Tapi motor ini full music dangdut bila sedang melaju di jalan raya,saya sering melihat saat lewat sedang memutar lagu dari rhoma irama.Itulah yang membuat di kenal banyak orang meskipun dia sendiri(sang pengendara) tak mengenal satu persatu orang di lewatinya.Saya sendiri juga tak mungkin hafal satu persatu pengendara yang lewat di jalan raya tapi dengan ciri khas yang di miliki menjadi dia sangat familiar di telinga dan mata orang melintasinya.Belum terlihat pengendaranya tapi bila sudah dengar musicnya orang sudah pasti tahu siapa yang akan melewati jalan depan rumahnya.

Itulah salah satu contoh orang berani tampil beda mampu mengekpresikan apa yang ada dalam benaknya.Tak perlu jadi artis atau selebriti untuk dapat di kenal banyak orang tapi hanya dengan menonjolkan keunikan maka orang akan mudah mengenalinya.

Tampil beda memang butuh keberanian karena tak semua orang menerimanya harus siap menghadapi pro dan kontra kadang ada yang memandang aneh ada pula yang takjub bahkan ada pula yang mengangap gila.

Menurut saya mengekpresika sesuatu dalam diri itu sah sah saja asalkan masih dalam batasan norma kesopanan dan yang terpenting masih dalam batas norma agama yang di anut.Jangan sampai atas nama kebebasan berekspresi jadi mengorbankan norma norma kesusilaan dan agama.

Semoga bermanfaat dan selamat makan siang.Salam oke terus.

Perihal KUAT
saya kuat abu menjadikan setiap pengalaman adalah pelajaran yang berharga untuk menjadi lebih baik

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: