Personal computer

Salah satu impian saya selama ini adalah memiliki computer sendiri di rumah alasanya agar bisa membuat tulisan di blog kapan saja tanpa harus pergi ke warnet  atau mengangu aktivitas .Beberapa hari yang lalu teman saya menawarkan computer dengan harga terjangkau  dia mempunyai usaha sebagai tukang reparasi computer setelah di tawari dan saya pikir pikir mungkin harus di ambil agar bisa mebuat blog kapan saja.

Sore setelah pulang kerja saya pergi menemuinya  untuk melihat computer yang di tawarkan saya cek dan saya cocok.Sehari kemudian saya menumuinya lagi untuk mengambil computer yang saya pesan tadi sekalian membayarnya.Setelah sampai di rumah ternyata saya masih gaptek juga karena kebalik memasang kabel yang menghubungkan mouse da keyboard.

Apalah arti computer tanpa ada jaringan interne maka di perlukan sebuah modem.Alhamdulilah bebanku sedikit berkurang karena kakak ku bersedia membelikan modem.

Sebelum membeli aku tanya tanya dulu kepada teman ku yang kebetulan jualan modem katanya paling murah harganya sekitar 190ribuan jaringan cdma tapi tak tak bisa ganti kartu dan bila yang GSM sedikit lebih mahal sekitar 260ribuan. Ya udah saya ambil yang GSM saja agar bisa pilih mana jaringan yang bagus dan tentunya murah.Pertama pakai 3 sudah jaringan HSDPA tapi loadingnya lama dan kadang gak ada koneksi berhenti di tengah jalan. Kemudian pilih axis loadingnya cepet meskipun masih EDGE tapi hanya bertahan satu hari setelah itu leletnya minta ampun padahal udah beli paket yang unlimited mingguan rugi deh aku.Saat aku menulis blog ini pakai jaringan 3 dan kebetulan sudah normal kembali gak lola lagi.

Bagi Kamu yang mau membeli computer yang terjangkau dan berkualitas serta bergaransi  hubungi saja ke temen saya di GHAITSA COMPUTER JLn raya sruweng no.98 SRUWENG,KEBUMEN Telp:087737732224.

Perihal KUAT
saya kuat abu menjadikan setiap pengalaman adalah pelajaran yang berharga untuk menjadi lebih baik

Tinggalkan Balasan

