Menjadi Lelaki Berkharisma

Figur lelaki tak harus berbody atlet, berwajah ganteng, bermobil mewah, dan berkantong tebal. Sejatinya wanita akan sangat tertarik dengan figur lelaki yang memiliki kharisma. Apa itu kharisma…??? karisma = daya tarik yang begitu kuat yang membuat seseorang memiliki daya tarik.!!! Banyak orang-orang besar dicintai dan dikenang oleh dunia karena kekuatan kharisma yang dimilikinya, kekuatan kharisma tak pernah lekang oleh waktu. Ingatlah dan coba amati betapa seorang Soekarno yang bila berbicara sangat berapi-api, Soeharto dengan senyumannya yang selalu mengembang, KH Zaenuddin MZ dengan intonasi kata yang indah dan memikat, beberapa musisi berkarisma seperti elvis presley, kurt cobain, bono dan frank sinatra membawakan lagu mereka dengan cara yang berbeda, mereka adalah orang-orang yang berkarisma dengan caranya masing-masing.

Kharisma seseorang erat kaitannya dengan cara berkomunikasi, berinteraksi tidaklah semudah mengucapkan kata yang keluar dari mulut saja, komunikasi harus meliputi konteks (context), komunikasi meta (meta communication), komunikasi (communication), konten (content). Terlepas dari itu haruslah dengan body language yang menguatkan.

Pada dasarnya lelaki tidak mudah bermain watak, namun jika lelaki dapat memainkan raut wajah, peringai senyuman, intonasi kata bisa dipastikan lelaki macam ini akan menjadi idaman wanita.

Sebuah penelitian di Inggris, efek dari kata-kata hanya 8 persen saja, sedangkan 92 persennya bergantung pada cara mengucapkan kata-kata melalui intonasi suara, raut wajah dan body language (bahasa tubuh).

Body language yang bagaimana yang membuat wanita tertarik?
– terbuka
– powerful
– percaya diri (tidak over PD)
– tegas / berjiwa memimpin
– melindungi
– nyaman / tidak kaku / fleksibel
– tubuh tidak condong kedepan
– santai dan condong ke belakang
– tatapan mata yang berkarisma

Namun ingat wanita lebih sensitif daripada lelaki Bahkan wanita 10 kali lebih baik dalam membaca body languange dan ekspresi wajah daripada lelaki. Sudah secara alamiah bawaan lahir jika wanita memiliki kemampuan membaca gerak tubuh lelaki. Tidak jarang wanita bisa tau apa tujuan lelaki sebelum mengucapkan apa-apa.

*sumber:suaramerdeka.com

 

 

 

Perihal KUAT
saya kuat abu menjadikan setiap pengalaman adalah pelajaran yang berharga untuk menjadi lebih baik

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: