Opera Mini 7 Telah Hadir

Opera memperluas jaringan browser ke berbagai macam platform. Dengan update ke versi 7 ini, telah hadir browser yang mumpuni untuk feature phone. Banyak pengguna Opera yang tidak menggunakan ponsel pintar, dengan pembaruan ini, Opera ingin menyenangkan semua orang untuk dapat menjelajahi internet dari handphone mereka dengan memberikan fitur baru, Smart Page. Halaman pintar di Opera Mini 7 ini tersedia untuk platform J2ME (Java), Symbian 60 dan BlackBerry.

Smart Page akan menyediakan update situs favorit pengguna, informasi terkini seputar berita, cuaca, hiburan dan olahraga dengan cepat, otomatis ketika membuka Opera Mini. Bahkan kini bisa terhubung antara jejaring sosial favorit (semisal Facebook dan Twitter) dengan Opera Mini, sehingga bisa mendapatkan update terbaru yang dikirim langsung ke Smart Page tersebut.

Opera Mini versi 7 ini juga diklaim cocok untuk pengguna yang ingin berhemat dalam pemakaian bandwidth. Browser ini tidak melakukan update secara real-time untuk menampilkan newsfeed/timeline terkini. Jadi, bandwidth baru tersedot saat diperlukan saja.

Opera Mini 7 tidak dikenakan biaya alias gratis, yang bisa langsung diunduh pada browser hape kamu di m.opera.com  Cocok untuk pengguna yang menginginkan pengalaman browsing cepat dan hemat pada handphone mereka.

sumber:selular.co.id

Perihal KUAT
saya kuat abu menjadikan setiap pengalaman adalah pelajaran yang berharga untuk menjadi lebih baik

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: