Jose Mourinho Dadakan ke Indonesia Langsung Menyantap Sop Buntut

Ketika tim nasional Portugal tengah berjibaku di Piala Eropa, Jose Mourinho justru memilih berkunjung ke Indonesia.
KEDATANGAN Jose Mourinho bisa dibilang mendadak. Tak ada persiapan khusus dari promotor. Hal itu bisa dilihat dari tempat jumpa fans di Hotel Borobudur, Jakarta, semalam. Hanya berbekal back drop bertuliskan ’’Meet & Greet with The Special One, Head Coach of Real Madrid Jose Mourinho’’. Kursi undangan yang disediakan juga tak ditata layaknya untuk tamu resmi.

Awalnya, kehadiran pelatih yang sering mengeluarkan kata-kata kontroversial ini hanya untuk memenuhi undangan miliarder Singapura, Peter Lim. Kunjungannya diharapkan bisa memberikan dukungan kepada yayasan yang dikelola Peter Lim, yakni Singapore Olympic Foundation (SOF).

Selama berada di hotel, Mou mendapat hidangan khas, sop buntut. Makanan itu dinilai sangat istimewa karena sering dihidangkan kepada para artis dan pejabat tinggi dari Eropa kala mengunjungi Indonesia.

Mourinho bersedia menjalin kerja sama dengan SOF lantaran ingin memajukan sepak bola di Asia. Sebab, dengan adanya yayasan tersebut, lambat laun sepak bola di negara-negara Asia akan bangkit

Selama menekuni kepelatihan, ia sudah berhasil mempersembahkan sejumlah tropi bagi tim yang dibesutnya. Tercatat, Mou sukses mengantarkan Real Madrid menjuarai Liga Spanyol dan meruntuhkan dominasi Barcelona. The Special One pun berhasil mengangkat Chelsea manjadi tim terbaik Inggris pada 2004-2005, begitu pula saat berada di Italia Mou mempersembahkan tiga trofi sekaligus untuk Inter Milan.

Di kutip:suaramerdeka.com

Perihal KUAT
saya kuat abu menjadikan setiap pengalaman adalah pelajaran yang berharga untuk menjadi lebih baik

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: