Kecelakaan di Jalan Raya Sokka,Kebumen

Pengendara mio,sumber:satlantaskebumen.wordpress.com

Siang kemarin 19 july 2012 sekitar pukul 12.45 terjadi kecelakan di jalan raya sokka tepatnya di sebelah barat polsek pejagoan antara SPM  jupiter dengan SPM Mio J masih gress belum ada plat nomer.

Kronologis

Sepeda motor Mio J warna hijau yang di kendarai agus 31 tahun warga logede melaju dari arah barat dengan kecepatan tinggi melewati tikungan tajam sebelah barat polsek pejagoan membelok terlalu ke kiri melewati marka jalan dari arah depan meluncur yamaha jupiter yang di kendarai adi 25 tahun warga kedung puji kebumen saat itu adi dalam keadaan  mendahului truk akhirnya kecelakaan pun terjadi.Menurut saksi mata pengendara SPM jupiter setelah jatuh bertabrkan dengan SPM Yamaha Mio  tertabrak truk yang ada di belakangnya korban meninggal saat di larikan ke RS Muhammadiyah sruweng.Sementara pengendara mio mengalami luka di bagian kepala.

Untuk para pengguna jalan di wajibkan berhati hati jika melintas di tikungan tajam kurangi kecepatan dan jangan menyalip INGAT jalan raya bukan milik sendiri tapi punya banyak orang yang menggunakan jadi jangan kebut kebutan. Dan pastikan selalu memakai helm serta patuhi rambu rambu lalu lintas agar perjalanan selamat sampai tujuan.

Perihal KUAT
saya kuat abu menjadikan setiap pengalaman adalah pelajaran yang berharga untuk menjadi lebih baik

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: