Kumpulan Kata Bijak

illustrasi

Lebih baik menguasai satu bidang ilmu dari pada tahu banyak ilmu tapi hanya setengah setengah.

Bila engkau menanam padi pasti akan tumbuh rumput tapi bila kamu menanam rumput jangan mengharapkan akan tumbuh padi.bila berbuat baik tak selamanya akan dibalas kebaikan juga tapi bila berbuat kejahatan jangan mengharapkan akan di balas dengan kebaikan.

Lebih baik makan singkong dari pada makan roti tapi cuma mimpi

Kita kadang terlalu memikirkan hal hal yang kurang penting dalam hidup sehingga kita melupakan hal terpenting menjadikan yang kurang penting menjadi penting dan yang penting menjadi tak penting.

Saat Manusia di lahirkan di muka bumi dengan iringan kumandangan adzan manusia masuk liang lahat tuk kembali ke pangkuan ilahi juga hanya kumandang adzan yang mengiringi.Tak ada suara yang terindah selain suara adzan yang kan setia menyertai perjalanan hidup seorang manusia

Setiap orang mempunyai mimpi dan setiap impian tak harus menjadi kenyataan karena tuhan telah mempunyai rencana lebih indah ketika mimpi itu tak menjadi kenyataan.

Bila diam itu emas maka berbicara itu berlian,lebih baik diam dari pada berkata tapi hanya menyakitkan berkatalah layaknya berlian yang kan mengindahkan sekitarnya seperti kilau nya yang membuat setiap orang yang ada mendekat dan ingin melihatnya.

Manusia yang lahir ke dunia adalah pilihan terbaik dari sang pencipta terlahir dari jutaan calon manusia yang ingin di lahirkan dari rahim seorang ibu.Jadi tak ada kata rendah diri apa lagi mengeluh atas kekurangn yang ada dalam diri.

Mengikuti suara terbanyak belum tentu itu sumber kebenaran,karena sumber kebenaran sejati ada pada kitab suci yang di turunkan tuhan melalui seorang utusanya yaitu nabi

Setiap yang ada di dunia ini tak semua bisa di jelaskan oleh ilmu pengetahuan karena ilmu pengetahuan manusia memiliki keterbatasan makanya di perlukan agama sebagai landasanya

Iklan

Perihal KUAT
saya kuat abu menjadikan setiap pengalaman adalah pelajaran yang berharga untuk menjadi lebih baik

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: