Kartun SpongeBob Mempromosikan Penyuka Sesama Jenis,,,?

SpongeBob Squerpant

Anda pasti sudah tak asing lagi dengan serial kartun spongebob squerpant yang di tayangkan global setiap harinya.Serial kartun ini memang telah menarik banyak penonton bukan hanya anak anak tapi juga orang dewasa dari berbagai negara termasuk indonesia.Saya juga sering menontonya saat tak ada acara televisi yang bagus dari pada nonton sinetron lebih baik nonton polah lucu tuan krap patrick dan squidward dan si sepon spongebob squerpant.Dari semua karekter aku lebih squidward karena dia berbeda dari yang lain suara juga lucu(mungkin karena pemilihan sulih suara nya yang pas karena ku belum pernah melihat versi asli dalam bahasa inggris).

Namun di negara ukraina sana di kutip dari viva.co.id  kartun ini dilarang karena di nilai mempromosikan penyuka sesama jenis dalam setiap adegan kerap terlihat menunjukkan cinta sesama jenis, misalnya, SpongeBob selalu memegang tangan Patrick yang disebutnya sebagai sahabat baik.Namun, sang pencipta, Stephen Hillenburg, membantah bahwa kartun ciptaannya tersebut merupakan wujud yang ditujukan hanya pada satu jenis kelamin. “Semua orang berbeda, dan acara itu mencakup semua. Karakter SpongeBob adalah seorang eksentrik. Dia agak aneh, tapi dia jenis khusus,“ kata Stephen.

Menurutku banyak pula adegan tak layak di tonton untuk anak karena ada tindakan konyol yang membahayakan kejiwaan anak anak.Aku pernah liat adegan patrick memaksa spongebob mencium ketek hingga spongbob hampir pingsan di buatnya.Jika adegan tersebut di tiru oleh anak anak apa jadinya nanti.

Bagi kamu yang nonton dan kebetulan ada anak anak yang menonton harap di arahkan agar tidak meniru hal hal yang tak pantas bila tak yakin bisa pula ganti chanel lain yang lebih bersahabat dengan usianya.

Iklan

Perihal KUAT
saya kuat abu menjadikan setiap pengalaman adalah pelajaran yang berharga untuk menjadi lebih baik

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: