Korban Pembunuhan di Warung Dawet Masih Misterius

foto korban,dok:satlantaskebumen.wordpress.com

KEBUMEN – Identitas mayat perempuan muda yang ditemukan di warung dawet pinggir jalan raya Kebumen-Gombong, di sebelah barat SPPBE PTGiga Intrax, Kelurahan Jatiluhur, Karanganyar, Kebumen, Minggu (30/9) masih belum terungkap.

Penyelidikan pihak kepolisian masih belum mampu mengungkap identitas korban maupun pelaku pembunuhan sadis tersebut. Hasil autopsi yang dilakukan di RSUD Margono Purwokerto diketahui perempuan yang berumur antara 18-25 tahun tersebut tengah hamil tiga bulan. Informasi tersebut disampaikan oleh Kapolres Kebumen AKBPHeru Trisasono SIK MSi melalui Kapolsek Karanganyar AKP Setyo Wijanarko SH, Senin (1/10). Adapun perempuan yang tengah berbadan dua itu diduga meninggal kurang dari 24 jam sebelum ditemukan. Hal itu dilihat dari kondisi mayat maupun darah yang masih segar. “Jenazah korban memiliki ciriciri khusus yakni di pinggang sebelah kanan terdapat tanda lahir berupa toh,”ujarnya.
Jasad perempuan yang bersimbah darah itu ditemukan dalam kondisi tertelungkup di tanah di antara meja dan kursi warung Minggu (30/9) pukul 09.00. Kali pertama korban ditemukan seorang warga yang akan membeli dawet ireng di kios milik Darti (40) warga Desa Tanggeran, Sruweng itu. Penuh Luka Sementara itu, hasil identifikasi Polres Kebumen diketahui sekujur tubuh korban penuh dengan luka.

Muka korban robek di bagian pipi kiri sampai hidung dengan kedalaman sekitar 4 cm dan panjang 8 cm. Selain itu, dahi juga sobek sepanjang 5 cm dengan kedalaman 1 cm. Di bagian leher kanan korban robek tiga tempat. Masing-masing sepanjang 10 cm dengan kedalaman sekitar 2 cm.

Kemudian di leher bagian belakang sobek sepanjang 14 cm dengan kedalaman 3 cm. Tidak hanya itu, di lutut bagian kanan terdapat luka sobek 4 cm kedalaman 1 cm, dada luka sobek 4 cm dengan kedalaman 1 cm, pergelangan tangan kanan luka gores. Lebih detail disebutkan, korban mengenakan jaket switer abu-abu, kaos dalam warna putih. Namun kaos bergambar kartun tersebut sudah berwarna merah karena terkena darah. Sedangkan celana panjang jeans warna hitam, kaos kaki warna hijau ujung putih. Korban mengenakan ikat pinggang dengan besi bergambar hati.

Sementara itu, ciri-ciri fisik korban berambut panjang ikal dengan tinggi badan 155 cm dengan berat badan 40 kg, kulit sawo matang. “Bagi warga yang merasa kehilangan keluarga dengan ciri-ciri tersebut kami minta untuk menghubungi kantor kepolisian terdekat,” tandas Kasubbag Humas Polres Kebumen AKPJunani Jumantoro.(J19-45)

Suaramerdeka.com

Perihal KUAT
saya kuat abu menjadikan setiap pengalaman adalah pelajaran yang berharga untuk menjadi lebih baik

One Response to Korban Pembunuhan di Warung Dawet Masih Misterius

  1. ghuroba mengatakan:

    ini anak desa saya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: