Foto Wajah Korban Pembunuhan di Warung Dawet di Sebar

Foto korban,Dok:satlantaskebumen.wordpress.com

KEBUMEN – Identitas perempuan muda yang menjadi korban pembunuhan di warung dawet ireng di sebelah barat SPPBE PT Giga Intrax, Kelurahan Jatiluhur, Karanganyar, Kebumen, Minggu (30/9), masih menjadi misteri.
Hingga Selasa (2/10) polisi masih berusaha mengungkap jati diri perempuan yang tewas penuh luka di tubuhnya itu. Kapolres Kebumen, AKBP Heru Trisasono SIK MSi, melalui Kasubbag Humas AKPJunani Jumantoro, menyampaikan, salah satu upaya yang dilakukan adalah dengan menyebar foto wajah dan pakaian yang dikenakan korban. Foto itu disebar ke Polsek di jajaran Polres Kebumen. Selain itu, foto juga disebar hingga ke Polres di luar Kebumen. “Penemuan identas korban akan bisa menjadi pintu masuk untuk mengungkap siapa pelakunya,” ujar AKP Junani Jumantoro kepada Suara Merdeka, kemarin.
Pihaknya saat ini masih menunggu hasil autopsi yang dilakukan di RSUD Margono Purwokerto. Hasil autopsi tersebut bisa untuk dijadikan petunjuk mengungkap bagaimana penyebab kematian korban. Sementara itu, hingga kemarin pihak Polres belum menerima laporan adanya warga yang kehilangan anggota keluarga seperti ciri-ciri perempuan yang ditemukan tewas itu.
Namun, setiap ada informasi dari masyarakat pihaknya langsung menindaklanjuti. “Seperti saat ada informasi orang hilang di Kecamatan Ambal, ternyata saat ditindaklanjuti yang bersangkutan berada di luar kota,” ujarnya. Seperti diberitakan, perempuan yang berumur antara 18-25 tahun yang menjadi korban pembunuhan itu diketahui tengah hamil tiga bulan.
Korban diduga meninggal kurang dari 24 jam sebelum ditemukan. Hal itu dilihat dari kondisi mayat maupun darah yang masih segar. “Jenazah korban memiliki ciri-ciri khusus yakni di pinggang sebelah kanan terdapat tanda lahir berupa toh,” ujar Kapolsek Karanganyar AKP Setyo Wijanarko SH. (J19- 78,88)

Suaramerdeka.com

Perihal KUAT
saya kuat abu menjadikan setiap pengalaman adalah pelajaran yang berharga untuk menjadi lebih baik

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: