Cara Menjadikan Setiap Gadget Anti Air

Musim hujan seperti sekarang kita harus hati hati dengan perangkat elektronik yang kita punya terutama handphone karena gadget yang satu ini selalu ada di tangan kemana pun kita pergi.Jika sampai terkena air akan fatal akibatnya namun sekarang jangan khawatir karena sudah ada liquipel yang akan melindungi gadget seperti laptop handphone tablet menjadi anti air.Jadi anda tak perlu khawatir lagi membawa handphone ketika hujan karena telah terlindungi dengan aman.

Cara Kerja
Pada dasarnya Liquipel adalah teknologi pelapis anti air yang “disemprotkan” dalam bentuk uap (partikel nano) ke gadget atau alat elektronik. Proses ini dilakukan dalam mesin hampa udara dan diatur dengan tekanan dan suhu tertentu. Seluruh bagian luar dan dalam dari perangkat akan terlapisi dan mendapat perlindungan komprehensif dan menyeluruh.

Anti Air
Liquipel mampu melindungi setiap perangkat elektronik dari kerusakan permanen akibat terkena air (water damage). Seperti; secara tidak sengaja terciprat air saat kita sedang berenang atau masuk ke dalam toilet. Perlindungan ini tak hanya pada permukaan perangkat tetapi juga hingga ke mesin yang ada didalamnya.

Tak  Kasat Mata
Tak seperti pelindung anti air lainnya, Liquipel telah didukung oleh Nano Technology yang membuatnya tak kasat mata.Ukurannya lebih kecil 1000 kali dibandingkan rambut manusia. Oleh karena itu lapisan pelindung Liquipel sama sekali tak akan mempengaruhi atau merubah bentuk, penampilan atau ukuran gadget atau perangkat elektonik yang kita miliki.

Tahan Lama
Pelapis Liquipel yang berukuran sangat kecil (Partikel Nano) dimasukan ke dalam gadget atau perangkat elektronik akan menempel pada lapisan luar dan dalamnya (mesin). Pelapis ini akan menempel secara permanen di perangkat tersebut. Ini artinya, perlindungan dari Liquipel akan dinikmati selama seumur hidup perangkat elektronik yang kita miliki.

Perihal KUAT
saya kuat abu menjadikan setiap pengalaman adalah pelajaran yang berharga untuk menjadi lebih baik

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: