Cara Baru Jualan Tahu Goreng

Mobil yang di gunakan menjual tahu

Mobil yang di gunakan menjual tahu

Tahu bulat di goreng 500an Haloo,,,

Begitulah kalimat yang sering saya dengarkan setiap pagi,kata kata tersebut berasal dari speaker mobil pick up warna putih  yang melintas pelan di jalan raya tempat saya tinggal.

Rupanya mobil tersebut di gunakan menjual tahu goreng,di dalam mobil terdapat dua orang yang bertugas satu menyetir sambil mengucapkan kata kata seperti yang saya sebutkan tadi dan yang satu menggoreng tahu di bak belakang mobil.

Memang mobil tersebut menarik perhatian siapa saja yang di lewati, secara ini bukan hal yang biasa orang berjualan tahu goreng keliling menggunakan kendaraan roda empat sambil berhalo halo ria menyapa calon pembeli.

Cara memasarkan suatu produk yang  berbeda dari yang lain pasti lebih cepat di kenal orang dan ini juga berlaku bagi penjual tahu goreng ini,,siapa saja yang mendengar pasti akan langsung tahu dan hal ini membuat cepat di kenal masarakat.Sehingga  akan menarik perhatian konsumen dan pada akhirnya mencoba mencicipi dan bila produk yang di pasarkan enak bukan tidak mungkin konsumen yang tadinya hanya mencoba coba akan menjadi pelanggan setia.

Gambar tahu yang di jajakan

Gambar tahu yang di jajakan

Sebenarnya ini bukan hal baru jauh sebelumnya ada penjual salak keliling yang menawarkan dagangannya sama persis seperti penjual tahu goreng yang mengunakan media mobil pick up,mungkin dia orang yang sama namun beda barang yang di jual.

Ini mungkin akan menginspirasi anda untuk memulai usaha dengan cara berbeda agar cepat di kenal khalayak,dan siapa tahu usaha yang di jalani bisa sukses dan berkembang.Bukan hanya di daerah sendiri tapi bisa sampai luar daerah.

Perihal KUAT
saya kuat abu menjadikan setiap pengalaman adalah pelajaran yang berharga untuk menjadi lebih baik

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: