Televisi Islami di Indonesia

Logo Rodja tv

Logo Rodja tv

Penduduk indonesia mayoritas beragama islam namun sampai sekarang tak ada station tv nasional yang islami,sungguh sangat ironis.Beda dengan di negara lain,baru baru ini di rusia di luncurkan tv islami siaran nasional padahal penduduk yang beragama islam cuma beberapa persen saja.

Kajian  tentang islam sangat di perlukan untuk menambah wawasan pengetahuan keislaman seseorang dan menambahkan ketaqwaan.Jika ingin mendapat dari media televisi nasional saat ini porsinya sangat sedikit padahal mayoritas penduduk indonesia mengandalkan televisi sebagai media hiburan dan informasi.

Menurutku da’i yang mengisi ceramah di tv nasional saat ini lebih banyak yang sifatnya menghibur semata sehingga apa yang di dapatkan penonton hanya hiburan,tujuan utama mendapatkan ilmu agama kurang mengena di benak para pemirsa televisi.Da’i di tv saat ini kebanyakan di pilih hanya di lihat penampilan fisik yang sedap di pandang mata bersifat lucu dan yang terjadi saat ini seorang da’i tak ubahnya seperti selebriti di mintai foto bareng tanda tangan dan menjadi bintang iklan.Jika ini terjadi hilanglah nilai seorang da’i yang tujuan utamanya sebagai pewaris para nabi menyebarkan ilmu agama.

Logo Insan tv

Logo Insan tv

Solusi dari semua ini adalah menyaksikan siaran tv islami lokal namun bisa di saksikan dari seluruh penjuru indonesia melalui parabola.Di antaranya adalah rodja tv,insan tv dan yang terbaru wesal tv.Ketiga station ini menyiarkan kajian islam dan murotal al-qur’an  selama 24jam tanpa iklan comersial,di pancarkan melalui satelit palapa D yang bisa menjangkau seluruh nusantara dari kota hingga pelosok desa dan bersifat  gratis.

Kajian dari islam dari rodja tv,insan tv dan wesal tv menghadirkan para da’i  yang mempunyai keilmuan islam secara mendelam bukan sekedar lucu lucuan semata juga bukan sekedar sedap di pandang mata. Isi Ceramah dari ketiga televisi tersebut sangat mengena dan sesuai dengan tujuan utama memberikan ilmu keislaman kepada para pemirsanya.

Rodja tv dan insan tv juga bisa di saksikan melalui siaran live streaming  www.rodja.tv dan www.insantv.com.Jadi kita masih bisa menyaksikan kapan pun dan di mana pun

Perihal KUAT
saya kuat abu menjadikan setiap pengalaman adalah pelajaran yang berharga untuk menjadi lebih baik

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: