Dunia Gilaa,,,Konflik di Jadikan Santapan Lezat Public

Setiap konflik atau masalah harus di selesaikan dengan tuntas agar tercipta damai dan tidak menjadi kendala dalam kehidupan hari ini atau esok hari.Namun apa jadinya jika konflik justri menjadi santapan empuk nan melezatkan public.

Itulah yang terjadi akhir akhir ini semalam farhat abbas tampil di acara hitam putih trans7 dan kita semua tentu tahu farhat dan dedi corbuzer sedang menabuh genderang permusuhan di jejaring sosial twitter.Kicauan farhat selalu membuat kuping sang mentalis panas,suami nia daniati ini menganggap dedi corbuzer menjadi provokator anak ahmad dani untuk adu tinju dengannya.

Konflik mentalis vs pengacara ini sebenarnya bukan yang pertama kali public di suguhkan dengan pertikaian para seleb sudah banyak terjadi.Entah apa motiv mereka dengan cari cari masalah dan dengan suka ria di pertontonkan di hadapan umum apakah ingin cara sensasi atau ada motiv lain.

Seharusnya pemerintah mengatur masalah ini agar masyarakat di suguhi tontonan yang cerdas bukan genderang permusuhan yang penuh kebencian yang sama sekali tidak ada manfaatnya.

Jika rakyat cerdas maka negara pun akan menjadi kuat tidak ada lagi kemiskinan dan kesengsaraan karena mahalnya biaya berobat yang mahal.

Ayo,,, para calon pemimpin siapa yang berani berjanji membatasi tayangan yang tak berguna muncul di media,,bila berani dan mewujudkan kelak dia lah pemimpin yang benar benar ksatria.

Iklan

Perihal KUAT
saya kuat abu menjadikan setiap pengalaman adalah pelajaran yang berharga untuk menjadi lebih baik

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: