Kalo Nonton tv maunya ga mau mikir

Dalam sebuah acara at the wheal di bloomberg tv indonesia seorang wanita bernama flo istri dari piyu padi mengatakan bahwa penonton televisi di indonesia jika menonton acara tv maunya yang ga mikir pengin nonton acara yang bikin ketawa.Flo bekerja di sebuah perusahan yang membuat program tv jadi paham betul sifat penonton tv di indonesia.

Saat ini memang lagi booming acara seru seruan dan lucu lucuan durasinya pun lama tiap hari dan tidak cuma satu program dan lebih dari satu stasiun tv.Acara lucu lucuan tayang mulai jam 5 sore ada pesbuker dan ovj trans7 di lanjutkan malam hari dengan YKS transtv dan campur campur antv hingga larut malam.

Acara tersebut cukup mendulang sukses karena ratting bagus mengalahkan acara yang lebih mendidik seperti mario teguh golden ways kick andy just alvin laptop si unyi dan lain.

Banyak kalangan yang prihatin program lucu lucuan yang sedang di gandrungi saat ini karena hanya menyajikan candaan candaan semata tak jarang di sertai lawakan yang vulgar dan perilaku buruk para pemainya.KPI sebagai wasit televisi telah menegur salah satu progam karena goyangan yang mengandung unsur erotis.Seto mulyadi sebagai pemertahati anak juga turu prihatin dengan progam yang tidak pantas di tonton anak dan melibatkan anak di dalamnya untuk joget joget.

Menonton tv juga membutuhkan kecerdasaan emosi yang meliputi kecerdasan pola pikir kecerdasaan relijius kecerdasaan akademisi.Semakin tinggi nilai kecerdasaan emosi maka akan semakin selektif memilih tayangan yang bermanfaat.

Penonton memang tidak bisa mengubah secara langsung agar semua stasiun tv memberikan tayang yang berkualitas dan penuh dengan unsur edukasi tapi dengan tidak menonton acara yang tidak baik setidaknya telah berperan aktif menuju acara tv yang sehat.

Bila penduduk indonesia semakin cerdas memilih acara tv dan tidak menonton acara yang tidak baik insyaAllah stasiun tv pun akan berbenah memperbaiki tayangannya sesuai keinginan pemirsaanya.

Mari dari diri sendiri mulai menonton tv bukan saja yang memberikan tontonan tapi juga tuntunan.

Perihal KUAT
saya kuat abu menjadikan setiap pengalaman adalah pelajaran yang berharga untuk menjadi lebih baik

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: