Kualat Karena Menghina Tuhan

Saya beberpa waktu lalu membaca sebuah kisah tentang mahasiwa mesir dalam sebuah seminar mengatakan bahwa tuhan itu tidak ada jika ada dia akan mencabut nyawa ku dalam waktu satu jam ke depan kemudian dia melirik jam dan menghitung menit demi menit.Setelah menit ke 60 dia masih belum mati betapa bangganya dia bahwa pernyataan yang dia anggap benar maka semakin sombong lah dia.

Setelah acara selesai mahasiswa itu pulang ke rumah lalu menuju kamar mandi di situ dia terpeleset hingga membuat nyawa melayang.

Menurut analisa dokter bahwa kematianya di sebabkan karena ada air yang masuk ke dalam telinganya.

Tokoh agama setempat mengatakan hanya kuda atau keledai yang mati jika telinganya kemasukan air,tuhan telah menghinakan dia dengan mati seperti keledai.

Itulah sebabnya kita harus berhati hati dengan ucapan dan tindakan kita, jangan sampai apa yang di ucapkan membuat murka tuhan di segerakan.Mahasiswa tadi telah sombong yang keterlaluan oleh karena tuhan menghinakan dia di ujung kehidupanya.

Marilah kita merenung apakah tindakan yang telah di lakukan sadar atau pun tidak telah membuat kemurkaan tuhan di segerakan.Marilah bertobat bila selama ini perbuatan kita mengundang kemurkaan sang pencipta,,bukan berarti bila azab itu tidak datang kita bebas itu mungkin tuhan sedang menundanya agar kita bisa bertobat.

Perihal KUAT
saya kuat abu menjadikan setiap pengalaman adalah pelajaran yang berharga untuk menjadi lebih baik

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: