Film Barat Yang Jawani

Saya senang menonton film produksi holywood dan serial knight rider di jtv surabaya karena ada sesuatu yang berbeda yaitu dubbing pakai bahasa jawa khas jawa timur.Jadi menonton film asing seperti film daerah sendiri.

Acara Beskop suroboyaan di jtv menyajikan film barat jadul yang telah di dubbing ke bahasa jawa.Nama pemain tempat dan kebiasaan orang sana juga mengalami perubahan dan di sesuakan dengan kebiasaan orang jawa timuran.Nama pemain yang kebarat baratan di ganti dengan nama yang jawani kecuali pemain utama tak di ubah seperti dalam serial knight rider yaitu michael dan pak devon tetap sama.Meski begitu tak mengurangi atau mengubah jalan cerita yang telah ada.

Saya berharap semoga jtv tak hanya mendubbing film yang jadul saja tapi juga yang sedikit baru seperti yang di tayangkan tv nasional karena menonton film asing dengan dubbing bahasa daerah adalah pengalaman baru yang menarik.

Saya tak berharap tv nasional melakukan hal yang sama seperti yang di lakukan jtv karena kemungkinan kecil mengingat ada banyak bahasa daerah di indonesia jadi jika di lakukan tv nasional bakal menarik penonton dari sedikit kalangan saja.

Perihal KUAT
saya kuat abu menjadikan setiap pengalaman adalah pelajaran yang berharga untuk menjadi lebih baik

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: