Memory Naik Angkutan Kota

Dulu saat masih kecil saya bila ke pasar kebumen bersama ibu seringnya naik angkutan kota berwarna biru,,Angkutan ini jurusan pasar kebumen-pasar tengok jalur yang di lewati di antaranya jln kusuma-jln sarbini-jln raya sokka-jln kenanga pejagoan-jln raden patah pejagoan-jln ronggowarsito pejagoan-jln raya sokka sampai jln raya jabres dan terakhir pasar tengok.

Yang menarik bagi saya kala itu dari naik angkutan kota adalah duduk berhadap hadapan kendaraan kendaraan lebih kecil dan jalur ada sedikit perbedaan dari jenis kendaraan mini bus yang biasanya,Jika mini bus tidak melewati jln di desa pejagoan inilah salah satu yang membuat senang naik angkot.

Saat itu penumpang masih banyak dan kernetnya juga ada meski jenis kendaraan kecil dan bagus pula armadanya.

Sekarang angkutan kota itu sudah tak terlihat lagi hilir mudik mengaspal di jalan,mungkin sudah pindah trayek atau sudah tidak beroprasi lagi,maklumlah kini banyak alat transportasi yang lebih praktis dan murah jadi angkutan umum mulai di tinggalkan orang dan otomatis penumpang angkutan kota sedikit.

Oh,,ya selain angkutan kota warna biru ada juga angkutan kota warna kuning jurusan kebumen petanahan,,,lagi lagi sudah tak terlihat lagi sekarang.

Perihal KUAT
saya kuat abu menjadikan setiap pengalaman adalah pelajaran yang berharga untuk menjadi lebih baik

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: