Belajar Kehidupan dari Ustadz Bachtiar Nasir

Saya sempat takjub terhadap isi ceramah yang di berikan ustadz bachtiar nasir di tv satelit share channel.Dalam ceramahnya beliau menyampaikan bahwa jangan belajar sama tembok tapi belajarlah sama manusia yang artinya jangan terpukau mencari sekolah yang temboknya bagus,sekolah dengan kualitas bilingual atau trilingual namun carilah yang gurunya bagus secara akhlak dan kualitas.

Ustadz bachtiar nasir mencontohkan jika anak anak palestina di tangkap tentara israel kemudian di jebloskan penjara maka para orang tua akan bangga karena bila keluar akan menjadi manusia hebat yang bisa. memukul mundur tentara zionis israel.Dari mana anak anak tersebut belajar yaitu dari para guru yang hebat di penjara israel.

Memang saat ini banyak orang tua yang masih memandang kualitas pendidikan yang bagus di lihat dari megahnya bangunan lengkapnya fasilitas dan elitnya gaya belajar seperti menganut bilingual trilingual atau apa pun itu.Padahal pendidikan yang bagus itu di lihat dari kualitas sang pengajar itu seperti yang di sampaikan ustadz bachtiar nasir.

Perihal KUAT
saya kuat abu menjadikan setiap pengalaman adalah pelajaran yang berharga untuk menjadi lebih baik

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: