Empat Tahun Menulis Blog di WordPress

Tanpa terasa empat tahun sudah menulis blog di wordpress,ini adalah blog pertama yang aku punya.Pertama menulis 13 maret 2010 tanpa bekal bagaimana membuat tulisan yang layak di baca,apa itu istilah istilah dalam dunia bloging semua di awal ku tak tahu.

Aku hanya modal keinginan yang kuat dari dalam hati agar bisa berbagi sedikit tentang apa yang terjadi tentang pengalaman dan tentang pandangan hidup sebagai seorang individu mengenai suatu hal yang terjadi dan di alami.

Alhamdulilah keinginan yang kuat dan adanya fasilitas pendukung berupa computer dan jaringan internet di tempat kerja.Yah di lakukan dengan mencuri waktu di tempat kerja bila ada saat senggang ku coba cari info tentang cara buat blog stelah jadi blog cari info lagi bagaimana cara menggunakan.

Mungkin jika dulu di tempat kerja tak ada computer sampai sekarang masih gaptek.Apa lagi buat blog, tuk mengoperasikan computer saja tidak tahu,karena belum pernah pegang sebelumnya.

Makasih banyak untuk sang pemilik tempat kerja ku,,,moga kebaikanya mendapat nilai pahala kebaikan di sisi Allah SWT karena telah memberi kesempatan belajar tentang banyak hal mengenai dunia blog dan internet.

Bila ada keinginan untuk berbuat baik pasti tuhan selalu memberikan jalan apa pun kondisinya,itulah inti dari tulisan ku ini.

Semoga di tahun ke 4 apa yang ku tulis akan selalu mewarnai dan menginspirasi siapa saja yang sengaja berkunjung atau karena tersesat oleh mesin pencari google.Mohon maaf bila banyak terjadi kesalahan dan kekeliruan.

Terima kasih

Perihal KUAT
saya kuat abu menjadikan setiap pengalaman adalah pelajaran yang berharga untuk menjadi lebih baik

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: