Kehebohan Syuting Mr Tukul Jalan Jalan di Kebumen

Salah satu berita di kebumen yang menjadi buah bibir saat ini adalah syuting mr tukul jalan jalan sebuah program horor mendatangi tempat tempat berhantu di berbagai kota bersama komedian tukul arwana.

Syuting di kebumen kabarnya mengambil beberapa tempat di antaranya go jati jajar,pabrik genteng tua di pejagoan bangunan tua sari nabati di dekat kodim serta di salah satu jembatan.

Menurut seorang teman saya yang rumahnya tak jauh dari lokasi syuting di pabrik genteng tua,,kehebohan sangat terasa dari sore hingga malam hari.Banyak orang datang ingin melihat dari dekat pengambilan gambar acara horor yang di tayangkan trans7 ini.Namun di antara mereka banyak yang kecewa karena proses syuting di lakukan tengah malam sedangkan para penonton banyak yang pulang sebelum acara di mulai karena mengira tidak jadi di laksanakan.

Bukan hanya satu tempat saja yang membuat kehebohan namun di setiap tempat yang di kujungi tukul selalu rame di datangi oleh warga sekitar

Wajar saja acara pengambilan gambar mr tukul jalan jalan membuat setiap orang penasaran ingin melihat karena jarang sekali tempat di kebumen di jadikan lokasi syuting program televisi nasional.Coba jika sudah berulang kali saya rasa bakal menjadi hal biasa.

Semoga ini awal dari ketertarikan stasiun tv nasional untuk menjadikan kota kebumen sebagai tempat lokasi acara program yang mereka tayangkan.Menjadikan kota beriman sejajar dengan kota lain dalam hal publikasi media nasional terutama televisi.

Kebumen adalah kota yang menarik dan kebumen adalah kota yang unik berbeda dari lainnya punya.Mempunyai lautan yang membentang luas serta pegunungan di bagian utara yang eksotis.

Ayo semua jangan ragu untuk menikmati keindahan alam dan suasana kota kebumen yang penuh senyuman ramah warganya.

Perihal KUAT
saya kuat abu menjadikan setiap pengalaman adalah pelajaran yang berharga untuk menjadi lebih baik

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: