A Little Wish Come True

Mimpi harapan dan cita cita adalah bagian dari kehidupan sehat seseorang.Kenapa demikian,,,? karena bila orang tidak memiliki tiga hal itu maka seorang tidak menikmati hidupnya saya katakan tidak sehat.Dengan adanya mimpi harapan dan cita cita maka kehidupan seorang lebih indah bikin hidup lebih hidup.

Harapan tak harus besar mimpi tak harus menjadi nyata dan cita cita tak harus terlaksana,karena pada hakekatnya semua itu datang dari hasil usaha sendiri bantuan orang lain dan ridho dari tuhannya.Jika bila satu dari tiga element itu tidak ada maka akan sulit terwujud.Misal usaha sudah maksimal bantuan dari orang lain juga datang dari berbagai arah tapi jika ridho tuhan tidak ada maka akan mustahil terwujud.

Andaikan mimpi kecil mu terwujud itu berarti doa di kabulkan tuhan,,syukurilah dengan sepenuh hati sebab dengan bersyukur kelak tuhan akan mengabulkan setiap mimpi besar yang telah lama di nanti.

Sebagian orang cenderung bersyukur dengan terwujudnya mimpi besar tapi lupa atau sengaja tidak bersyukur dengan terkabulnya mimpi kecil.Seolah hal itu bukan hal yang luar biasa,padahal setiap mimpi sekecil apa pun pasti ada campur tangan tuhan di dalamnya.

Misal kamu ingin bertemu seseorang yang telah lama tak berjumpa dan suatu ketika hal itu menjadi nyata,,saat itulah tuhan mengabulkan doa mu dan bila tidak ada campur tangan tuhan mustahil bertemu karena semua yang ada di dunia ini hanya DIA lah yang maha mengatur semesta alam.Tak ada yang kebetulan di dunia ini.

Jadi,, marilah kita mensyukuri harapan mimpi dan cita cita kecil yang terwujud agar kita senantiasa menjadi mahluk yang selalu bersyukur.

Dengan bersyukur tuhan akan menambah setiap nikmat dan bila khufur maka niscaya tuhan akan mengambil nikmat yang di berikan.

Perihal KUAT
saya kuat abu menjadikan setiap pengalaman adalah pelajaran yang berharga untuk menjadi lebih baik

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: