Asyiknya Mendengarkan Radio VOA America Dulu dan Kini

Mendengarkan radio menjadi kebiasaanya saya kala itu saat masih minim menikmati hiburan dan informasi.Hanya radiolah barang elektronik yang ada di rumah,maklumlah kami dari keluarga tidak mampu.

Alhamdulilah beberapa tahun berlalu keluarga kami di beri rezeki lebih sehingga bisa membeli perangkat elektronik semacam televisi dan hp yang kan bisa terus meng update berita dari seluruh penjuru dunia.

Setahun lalu alhamdulilah kami bisa membeli parabola jadi bisa menikmati acara televisi dari berbagi channel dari dalam dan luar negeri.

Tadi pagi otak atik reciver dapat siaran radio voice of america,,,wah rasanya seperti kembali ke tahun 90an di saat masih aktif mendengarkan radio suara america di frequensi sw

Saya pada saat itu punya radio triband mereknya video dapat mendengarkan radio di frekuensi am,sw1 dan sw2,,nah siaran radio suara amerika (voa) ada di sw.Pasti anda tahu sendiri jika mendengarkan radio sw suaranya kaya mobil lagi lewat di jalan raya ngebut,,suara timbul tenggelam,kalau pas keras,,ya keras banget kalau pas hilang ya hilang bagai di telan bumi.Namun itulah keasyikan yang di dapat kala mendengarkan radio di tengah teknologi yang belum berkembang pesat seperti sekarang ini.

Kini dengan kecanggihan teknologi mendengarkan radio suara amerika tak seperti dulu lagi suara stabil tidak timbul tenggelam dan jernih berkat kehadiran teknologi parabola.

Di bandingkan dengan teknologi streaming via internet jalur parabola lebih ramah kantong karena tanpa memikirkan biaya membeli paket internet karena siaran fta alias gratis.

Teknologi tercipta agar kehidupan manusia lebih baik.

Salam

Perihal KUAT
saya kuat abu menjadikan setiap pengalaman adalah pelajaran yang berharga untuk menjadi lebih baik

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: