Facebook Menjadikan Pengguna Menjadi Caper

Facebook adalah jejaring sosial tersukses saat ini dengan pengguna aktif mencapai hampir 1 milyar.Tujuan mark zuckerberg membuat facebook adalah sebagai sarana saling terhubung antar individu agar tetap bisa berkomunikasi tanpa mengenal jarak dan waktu.

Namun dalam perjalanannya hinggi kini facebook ternyata menimbulkan dampak negatif dari para usernya di antarnya menjadikan caper alias ingin selalu di perhatikan dan menjadi individual.

Liatlah di setiap status teman facebook anda apakah lebih banyak coment atau like,,,? Saya bisa menebak akan banyak like sedangkan coment hanya beberapa saja.

Saya sebagai user facebook selalu memperhatikan status yang di tulis teman kebanyakan jarang yang memberi coment dan yang luar biasa jumlah like sangat banyak contohnya saya sering mendapati satu status yang memberi like lebih dari 50 sedangkan coment tak lebih dari 10 bahkan sering kali kosong.

Masih ada juga 2 orang yang imbang antara like dan coment seimbah bahkan bisa di bilang rame.Orang dengan status berimbang antara coment dan like ternyata memang orang yang aktif dalam coment dan memberi status.

Sedangkan akun seseorang dengan jumlah tiap status hanya di banjiri like tanpa status ternyata ke teman lain juga demikian cuma like doang dan bila ada yang coment di statusnya tidak di bales bila tidak di kenalinya maka yang mau coment juga males.

Bahkan ada akun yang lebih parah sudah di kasih like tapi tidak memberi feed back bahkan terkesan mengacuhkan dan orang seperti layak di biarkan saja no like no coment

Kesimpulanya orang dengan banjir like di setiap status dan tanpa coment mengindikasikan individual dan ingin selalu di perhatikan.

Dulu menurut pengamatan saya orang membuat facebook untuk melihat profil seseorang yang di rasa spesial atau pujaan hati.Ingin selalu update tentang apa yang di lakukan.Namun kini setiap orang ingin selalu di perhatikan di facebook,,kalo semua ingin di perhatikan terus siapa yang mau memperhatikan,,?

Perihal KUAT
saya kuat abu menjadikan setiap pengalaman adalah pelajaran yang berharga untuk menjadi lebih baik

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: