Media Corong Pemilik Modal

Akhir akhir ini saya sangat bosan melihat berita di tv terkait capres dan cawapres.Alasanya karena berita yang over dosis apa pun yang di lakukan pasangan capres dan cawapres selalu di jadikan berita di tv,mngkin hanya ke kamar mandi yang tak jadi bahan berita.

Dan yang lebih membosankan lagi ada televisi yang jelas jelas sebagai corong salah satu pasangan ada yang malu malu ada juga yang terang terangan,mengingat sang pemilik sekaligus politisi merapatkan barisan ke salah satu pasangan.

Inilah dinamika media yang katanya kebebasan pers media di jadikan alat politik,kalo sudah begini berita yang jujur transparan dan independen hanya sebuah mimpi di siang bolong.

Sebagai rakyat biasa saya berharap semestinya media bersifat netral tak tunduk dari pemilik modal.Media tak ada harga dirinya jika sudah melacurkan diri sebagai corong politik oknum tertentu.

Pesan saya kepada presiden terpilih nanti untuk di buatkan undang undang larangan campur tangan pemilik dalam hal pemberitaan.Media harus netral adalah harga mati media harus bersifat mencerahkan bukan menambah keruh keadaan.

Perihal KUAT
saya kuat abu menjadikan setiap pengalaman adalah pelajaran yang berharga untuk menjadi lebih baik

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: