Pribadi Introvert Lebih Rentan Terkena Gangguan Jiwa

Apakah anda termasuk pribadi introvert,,?jika iya maka anda perlu mengetahui bahwa pribadi yang tertutup atau introvert lebih besar menderita gangguan jiwa.

Teorinya begini seorang introvert itu bila ada masalah yang menimpa akan di rasakan sendiri beda dengan pribadi ektrovert yang selalu terbuka untuk curhat tentang masalah yang sedang di alami kepada sahabat teman atau pun keluarga.Ketika ada masalah seorang terkadang berfikir tidak rasional dengan pikiran pikiran yang tidak masuk akal sehingga jika tidak curhat maka keadaan semakin memburuk.

Padahal gejala awal gangguan jiwa adalah perasaan murung menarik diri kehidupan sosial phobia prasangka negatif.Jika anda merasakan hal demikian secepat mungkin cari pertolongan cari psikiater dokter jiwa atau bila keadaan tidak memunkinkan bisa cari teman dekat atau pun keluarga.Jangan malu untuk cerita karena ini menyangkut masa depan anda.

Jika memang anda terdeteksi ada gangguan jiwa berupa skizofernia atau pun bipolar segera datang ke dokter dan rutin minum obat.Bila di tangani sedari awal maka tingkat kesembuhan semakin cepat.

Banyak di antara penderita merasa baik baik saja di stadium awal dan enggan minum obat karena merasa tidak gila dalam tanda petik.

Bila ada teman anda ada yang mengalami stadium awal gangguan jiwa berilah dukungan untuk pengobatan dengan rutin minum obat sebab dukungan dari luar sangat berarti bagi kesembuhan.

Perihal KUAT
saya kuat abu menjadikan setiap pengalaman adalah pelajaran yang berharga untuk menjadi lebih baik

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: