Bayang Bayang Sang Mantan

Dalam postingan kali ini saya akan membahas singkat kehidupan hubungan pernikahan teman saya yang bertahan hanya satu bulan.

Ceritanya begini teman saya panggil saja namanya joni (bukan nama sebenarnya) menikah dengan seorang gadis sebut saja namanya mawar.Orang tua istrinya kenal dekat dengan joni karena sering bertemu urusan bisnis.

Singkat cerita joni bertemu dengan mawar lantaran dari ortu.Pertemuan mawar dan joni sangat jarang sebab mawar bekerja di luar kota.Di karenakan joni sudah di bilang tidak muda lagi maka joni pun melamar anak sahabatnya itu.Kedua orang tua dan mawar pun setuju,,jarak antara masa pernikahan dan pacaran sangat singkat hanya beberapa bulan saja.

Akhirnya joni menikahi mawar namun kebahagian yang di impikan sebuah maghligai perkawinan tidak berlangsung lama.Masalah demi masalah menimpa awal dari retaknya ikatan suci ketika di ketahui istri joni ternyata masih berhubungan dengan sang mantan lewat sms dan situs jejaring sosial dan puncak dari hancurnya pernikahan itu ketika istri joni pergi menemui mantannya itu di luar kota tanpa sepengetahuanya.

Joni pun mengambil tindakan tegas dengan bercerai karena selama ini dia telah menasehati sang istri untuk berhenti berhubungan dengan mantanya tersebut.

Dari kisah di atas kita bisa ambil sebuah pelajaran bahwa bayang bayang sang mantan akan tampak indah saat sudah membangun keluarga.Kenapa tampak indah sebab itu adalah sebuah godaan dan yang namanya godaan pasti indah namun menghancurkan.Jika ada yang mempan tergoda maka bersiaplah untuk kalah.

Itulah kehidupan terkadang keputusan penting jika tidak bijak dalam memilih dan menjaga dari sebuah pilihan maka ke depanya bisa berakhir menyedihkan.Dan godaan itu akan selalu ada namun harus di lawan dan jangan menyerah jika tidak mau kalah.

Semoga kisah ini menginspirasi anda agar tidak salah dalam memilih dan tepat dalam mengambil keputusan.

Perihal KUAT
saya kuat abu menjadikan setiap pengalaman adalah pelajaran yang berharga untuk menjadi lebih baik

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: