Prabowo Memiliki Kewibawaan Seorang Pemimpin

Seorang pemimpin dia bukan di takuti namun di segani,apa yang membuat pemimpin di segani,,?Tidak lain dan tidak bukan adalah kewibawaan dalam diri.

Semoga pak prabowo bisa menyempurnakan kepemimpinan pak sby bila terpilih jadi presiden berikutnya.Melanjutkan yang baik dan meninggalkan yang buruk

Seorang yang berwibawa akan di segani oleh siapa saja baik oleh teman atau musuh.Dan calon presiden yang memiliki wibawa yaitu pak prabowo.Dari sorot matanya tersirat apa yang ada dalam dirinya beliau adalah seorang yang konsekewen tidak mencla mencle tak seperti pepatah pagi dele malam tempe.

Pemimpin yang berwibawa sangat di perlukan dalam sebuah negara,,bagaimana negara mau di takuti jika pemimpinya itu tanpa wibawa,,mau di apakan saja mau oleh pemimpin negara lain.

Sebenarnya buka pak prabowo saja yang mempunyai wibawa seorang pemimpin tapi presiden indonesia terdahulu juga ada contohnya pak soekarna dan pak soeharto.

Pak soekarno tidak di ragukan lagi kewibawaanya beliau tegas dengan apa yang di butuhkan rakyat indonesia pada saat itu.

Pak soeharto meski banyak kontroversi di masa lalu namun beliau mempunyai wibawa seorang pemimpin.

Pak SBY juga mempunyai wibawa namun masih kurang kuat di banding presiden pertama RI.Jika di urut siapa paling berwibawa di posisi pertama soekarna di susul pak soeharto pak prabowo pak SBY.

Sebenarnya jika pak sby tak kenal kompromi pasti beliau bisa menjadi pemimpin paling berwibawa di indonesia.Pak Sby menurut saya masih mau memberikan kesempatan kedua bagi siapa saja yang bersalah,namun inilah yang di manfaatkan orang lain

Perihal KUAT
saya kuat abu menjadikan setiap pengalaman adalah pelajaran yang berharga untuk menjadi lebih baik

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: