Dokter Yang Melayani Pasien Dengan Setulus Hati

Setiap hari rabu saya selalu rutin ke rumah sakit muhammadiyah sruweng mengantar ibu berobat di poli penyakit dalam.Dalam setiap berobat dokter dan para perawat selalu melayani pasien dengan ramah dan cekatan.Saya bilang cekatan karena pasien yang datang itu selalu banyak akibatnya harus menunggu antrian di panggil dokter .Maka dari itulah para perawat bergerak cepat tanpa mengabaikan prinsip keramahan dalam melayani dengan tujuan agar para pasien tidak terlalu lama menunggu.

Dokter yang bertugas di poly dalam adalah dokter siti,,,bagi ku beliau adalah dokter yang berbeda seperti lain.Kesan dokter dalam benak ku adalah kaku dan jarang ngobrol dengan pasien bila tidak di tanya.Namun dokter ini berbeda beliau mengutarakan dengan tutur kata yang lembut terhadap para pasienya dan yang terpenting koperatif dalam artian enak di ajak bicara dengan pasien.

Saya merasa dokter siti dokter yang luar biasa karena tutur kata yang sederhana dan penampilanya juga sederhana.Namun di balik kesederhanaan itu terdapat hal yang luar biasa karena beliau dokter spesialis.

Mungkin dokter siti ini menerapkan filosofi padi semakin di atas semakin merunduk.

Semoga akan semakin banyak dokter seperti dokter siti,melayani pasien dengan ramah dan mudah di ajak berbicara dengan para pasien.

Perihal KUAT
saya kuat abu menjadikan setiap pengalaman adalah pelajaran yang berharga untuk menjadi lebih baik

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: