Satu Telur di Bagi Delapan

Sahabat saya biasa di panggil abroha memiliki tubuh besar dan tinggi makanya dia di panggil abroha.Anak ke 4 dari 5 bersaudara ini di kenal mempunyai pribadi yang menyenangkan namun minder bila berkenalan dengan cewe.Alasanya karena dia tidak percaya diri dengan tubuh besarnya

Masa Kecil
Tubuh tinggi besar yang di miliki abroha bukan tanpa alasan melainkan saat masa kanak kanak dia biasa menghabiskan 2 kaleng susu bendera.Kebayang bukan berapa kalori dan gizi yang masuk kedalam teman ku ini,,?

Dulu saat abroha masih kecil lagi jaya jayanya warung makan yang di kelola orang tuanya makanya 2 kaleng susu per hari bukan hal sulit untuk di dapatkan.

Masa Remaja dan Dewasa
Masa emas warung milik ortu abroha perlahan mulai surut hingga akhirnya di tutup.Masa yang paling tidak mengenakan di alami abroha dan keluarga mulai dia sekolah SD kelas 6.Bahkan sampai sampai dia harus makan satu telur bebek goreng di bagi 8 agar semua anggota keluarganya bisa ikut menikmati.Kebayang betapa ambivalenya kehidupan yang dulu dengan saat itu.

Badai Pasti berlalu hal itu memang berlaku bagi kehidupan keluarga abroha saat ini.Kakak perempuan yang pertama kini telah sukses menjadi seorang bidan ada juga yang menjadi seorang guru SD dan sudah jadi PNS juga serta ada juga yang kerja di batam dan tiap bulan mengirimkan uang untuk orang tuanya di kampung.

Abroha sendiri saat ini bekerja di SD Muhammadiyah di kota cilacap sebagai admin.Meski gajinya tak seperti kakak kakaknya namun dia tetap bersyukur dengan kehidupan yang sekarang.Dia juga masih tercatat sebagai mahasiswa di Universitas Terbuka Purwokerto.

Sisi Lain Abroha
Abroha mempunyai sisi lain yang terkadan membuat ku tersenyum ngekek sisi itu di antaranya dia pernah menghabiskan otak otak yang dia beli sebesar Rp.15.000.Bayangkan saya saja beli otak otak 3 ribu saja kenyang ini perut.Dan bila beli nasi goreng tak cukup satu bungkus bisa 2 atau 3.Maklum saja tubuh besar juga asupan makananya juga besar.

Tapi apa pun itu abroha tetaplah sosok yang menyenangkan bagi setiap teman temanya.

Okey sekian dulu kisah sahabat kali ini,akan ada banyak kisah sahabat saya yang lain.

Perihal KUAT
saya kuat abu menjadikan setiap pengalaman adalah pelajaran yang berharga untuk menjadi lebih baik

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: