Mengejutkan,,,Mahabarata di Acak di Televisi Berlangganan

Bagi anda pecinta mahabarata mahadewa the adventure of hatim dan yang sejenis dan kebetulan nonton melalui tv berlangganan maka mulai saat ini pasti akan kecewa karena siaran tersebut mendapatkan pengacakan.

Menurut sumber dari tulisan di kompasiana mengatakan bahwa hak siar membeli mahabarata harganya mahal dan pemasukan dari iklan tidak mencukupi maka dari itu pihak antv mengirim surat edaran ke semua pay tv kecuali viva plus untuk tidak menayangkan mahabarata dan yang sejenis.Untuk pemirsa yang menonton melalui parabola dan tv berlangganan siaran tersebut tidak mengalamai pengacakan.

Ini baru pertama kali terjadi di indonesia selama dekade tahun 2000an acara non olah raga ekslusif mengalami pengacakan siaran.Dulu awal ada parabola fta rcti juga pernah mengacak beberapa acara unggulan seperti power rangers dan layar emas yang menayangkan film box office.

Mungkinkah akan di susul stasiun tv lain yang mempunyai program dengan retting tinggi akan di acak juga,,,?Boleh jadi bakalan demikian karena sebagian besar tv swasta nasional mempunyai induk tv berlangganan indovison dengan rcti globaltv dan mnctv.
Nexmedia dengan indosiar dan sctv,Transvison dengan transtv dan trans7,Kompastv dengan k-vision.

Jangan heran apabila nanti sinetron ganteng ganteng srigala hanya bisa di saksikan melalui nexmedia dan uhf.

Bagi yang tidak suka serial drama india dan sinetron indonesia seperti saya tidak ada pengaruh namun bagi mereka yang hobi nonton pasti sangat kecewa.

Saya pertama kali juga sempat kaget ketika menonton antv melalui okevison siaranya kok di ganti mnc music dan langsung tanya teman ada apa gerangan di antv acara bolakah atau olah raga lain ehh ternyta mahabarata dkk.

Selanjutnya meliat fp indovison ternyata banyak pelanggan yang mengeluh tidak bisa menonton drama india kesayangan mereka.Pihak indovision sendiri sudah menjelaskan perihal pengacakan pada saat penayangan serial mahabarata terkait hak siar.

Perihal KUAT
saya kuat abu menjadikan setiap pengalaman adalah pelajaran yang berharga untuk menjadi lebih baik

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: