Cara Memilih Ponsel Android

Sebenarnya memilih ponsel android itu mudah jika tahu kuncinya,,Pertama syarat wajib dan kedua syarat sesuai selera berikut beberapa di antaranya:

*Syarat Wajib
Beberapa syarat wajib yaitu RAM 1Gb internal memory minimal 4Gb proseseor minimal Dual Core Koneksi internet 3G HSDPA ke atas.
Ini merupakan syarat wajib agar kinerja ponsel maksimal untuk memenuhi kebutuhan pengguna yang semakin banyak seperti chating BBM Whatsapp facebook dan lain lain.

Apabila RAM kecil maka kita harus pilih pilih aplikasi yang sering di gunakan sebab jika ram penuh maka ponsel akan lemot.

Internal memory kecil maka akan sedikit aplikasi atau game yang bisa di download hal ini di karenakan tak semua game atau aplikasi bisa di masukan di eksternal memory.

Agar kinerja aplikasi berjalan baik makan prosesor paling tidak dual core.

Koneksi di bawah 3G HSDPA ke bawah yaitu Edge pada ponsel android adalah kekurangan yang sangat mencolok sebab kebutuhan chating browsing dan download di playstore akan tersendat.Sering kali playstore gagal di buka dengan koneksi edge

*Syarat Sesuai Selera
Syarat ini adalah syarat pendukung tdk perlu di pikirkan dalam dalam seperti ukuran layar resolusi camera jumlah camera kualitas audio.

Memang untuk mendapatkan ponsel android dengan syarat wajib memang membutuhkan dana sedikit lebih besar berkisar di atas 1juta.Ponsel android di bawah satu juta memang telah banyak namun penggunanya harus merasakan ada satu kekurangan yang mendasar seperti RAM hanya 512 MB bahkan ada yang 250MB ada pula yg prosesor single core Terus ada pula yang internal memori di cuma 512Mb.

Perihal KUAT
saya kuat abu menjadikan setiap pengalaman adalah pelajaran yang berharga untuk menjadi lebih baik

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: